ZQSCORE GOAL

Top Leagues
06-Dec-2019, 05:53 pm

Pogba Pilih Madrid Ketimbang Juventus


Pogba Pilih Madrid Ketimbang Juventus

Lini serang Manchester United kemungkinan besar tidak akan diperkuat Paul Pogba musim depan. Koran olahraga Prancis, L'Equipe menulis pemain Prancis itu meminta agar Setan Merah melepasnya dan lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang di Juventus.

Juve memang digadang-gadang bakal menjadi tempat berlabuh selanjutnya Pogba. Nyonya Besar mendapat kucuran dana berjumlah jumbo saat melepasnya pada 2016. Namun, kepergiannya ke Old Trafford tidak berjalan mulus.

Alasannya, agen Pogba, Mino Raiola kerap memberi masukan agar kliennya memutuskan kontrak dengan United. Padahal kontraknya di Old Trafford baru akan berakhir pada 2021. Langkahnya untuk bergabung dengan Madrid mendapat lampu hijau lantaran Zinedine Zidane bilang ingin sekali mendatangkannya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Permintaan Pogba pergi kemungkinan besar akan diamini Ole Gunnar Solskjaer. Alasannya, pelatih Norwegia itu membutuhkan dana besar untuk memperkuat lini serang klub. Tadinya bekas gelandang tim itu ogah melepas bintangnya pada musim panas lalu.

Pogba sempat bermain buat Solskjaer di akademi United. Namanya melambung saat Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho akhir Desember silam. Namun, penampilannya menurun tajam setelah gagal bergabung dengan Madrid pada musim panas lalu.

Hal Ini membuat kesabaran Solskjaer habis. Catatannya, dia akan lebih memberi Los Blancos peluang mendapat tanda tangan Pogba ketimbang menjual ke Juve. Alasannya, pundi-pundi klub ibu kota masih tebal. Meski begitu kubu El Merengues tampaknya tidak akan melepas Toni Kross atau Luka Modric sebagai paket menukar Pogba.

Segendang, United akan memakai duit penjualan Pogba untuk mendatangkan muka-muka anyar. Beberapa calon pemain baru di tim di antaranya Christian Erikssen (Tottenham Hotspur), Bruno Fernandes (Sporting Lisbon). (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode