ZQSCORE GOAL

Top Leagues

06-Mar-2020, 02:00 pm

Virus Corona, Jabat Tangan Pra-Pertandingan di Premiere League Ditiadakan


Virus Corona, Jabat Tangan Pra-Pertandingan di Premiere League Ditiadakan

Karena jumlah kasus koronavirus yang dikonfirmasi di Inggris meningkat, Liga Premier telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada jabat tangan pra-pertandingan. Liga Premier telah mengkonfirmasi tidak akan ada jabat tangan pra-pertandingan di pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut karena wabah koronavirus.

Penyebaran virus yang menyebar secara global dan kasus yang dikonfirmasi meningkat di seluruh Eropa dan di Inggris, peristiwa olahraga telah terkena dampaknya. Pada hari Rabu, pemerintah Italia mengumumkan bahwa acara akan digelar secara tertutup sampai 3 April mendatang.

Di Prancis, Ligue de Football Professionnel (LFP) telah mengubah protokol pra-pertandingan semua pertandingan mereka hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Sekarang Inggris telah mengikuti saran dari pihak medis, yang berarti tidak ada jabat tangan yang akan terjadi antara pemain dan juga ofisial sebelum pertandingan, aturan itu mulai belaku akhir pekan ini.

"Coronavirus menyebar melalui cairan hidung dan mulut dan dapat ditularkan ke tangan dan diteruskan melalui jabat tangan," kata Liga Premier dalam sebuah pernyataan di situs web resmi mereka.

“Klub dan official pertandingan akan tetap melakukan protokol jalan-jalan tradisional di depan setiap pertandingan,” Lanjutnya.

"Saat memasuki lapangan permainan, kedua tim akan terus berbaris, diiringi dengan musik Liga Premier, kemudian para pemain dari tim tuan rumah akan berjalan melewati lawan mereka tanpa bersalaman." demikian Zqscore melaporkan. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll