Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

09-May-2020, 08:05 pm

Unai Emery Menilai Mbappe Akan Mampu Bersinar di Real Madrid


Unai Emery Menilai Mbappe  Akan Mampu Bersinar di Real Madrid

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, percaya bahwa Kylian Mbappe mampu menciptakan kesuksesan bersama Real Madrid.

Sebelumnya diberitakan, penyerang PSG, Kylian Mbappe, santer dikabarkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Mbappe yang kontraknya baru akan selesai pada 2022 bersama PSG dikaitkan dengan Los Blancos karena prestasi PSG yang tak kunjung membaik di Eropa.

Terkait hal itu, mantan pelatih Mbappe di PSG, Unai Emery, turut buka suara. Emery berpendapat bahwa pemain timnas Prancis itu mampu menciptakan era kesuksesan Real Madrid.

Ia percaya bahwa Mbappe akan memperlihatkan pertunjukkan sepak bola yang spektakuler jika pindah ke Real Madrid.

"Tentu saja dia (Mbappe) memiliki kemampuan untuk menandai era di Madrid," ujar Emery dilansir dari Sportskeeda.

Bahkan, pelatih yang juga pernah melatih Arsenal itu mengatakan bahwa Mbappe bisa bermain di liga mana pun.

"Sampaikan liga mana yang akan (dia) mainkan? Ketika saya di Prancis, saya suka dia ada di sana karena saya menikmatinya. Ketika saya pergi ke Inggris, saya ingin dia bermain di Liga Inggris," tutur Emery.

"Jika saya kembali ke Spanyol, saya ingin dia ada di sini," lanjutnya.

Emery mengakui bahwa mungkin Mbappe bahagia berada di dalam skuad Les Parisiens. Akan tetapi, pemain 21 tahun itu mungkin akan mendapatkan sesuatu yang belum pernah dia dapatkan sebelumnya jika bergabung dengan Real Madrid.

"Dengar, pasti akan ada hal-hal dari PSG yang mengisi Anda dan mungkin beberapa tidak, dan mungkin itu ada di Real Madrid," kata Emery.

Emery sendiri pernah melatih Mbappe selama semusim di PSG, tepatnya pada 2017-2018. Saat itu, Emery dan Mbappe berhasil meraih treble domestik yaitu trofi Liga Prancis, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis.

Mbappe telah mengoleksi 3 gelar Liga Prancis di sepanjang kariernya, dua bersama PSG dan satu bareng AS Monaco pada 2016-2017. Pemain kelahiran 20 Desember 1998 itu juga berhasil mengantarkan timnas Prancis menjadi juara pada Piala Dunia 2018 di Rusia. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll