Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

26-May-2020, 06:53 pm

Steven Gerrard Diyakini Bakal Jadi Pengganti Juergen Klopp


Steven Gerrard Diyakini Bakal Jadi Pengganti Juergen Klopp

Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, meyakini bahwa Steven Gerrard akan tetap menjadi suksesor Juergen Klopp meski ia gagal persembahkan gelar juara bagi Rangers FC.

Steven Gerrard menangani klub Skotlandia, Rangers FC, sejak Juni 2018. Ia pun belum mempersembahkan gelar juara.

Namun, Jamie Redknapp meyakini bahwa Steven Gerrard tetap pada jalurnya untuk menggantikan Juergen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Seperti diketahui, Rangers gagal meraih gelar juara Liga Skotlandia setelah finis di posisi kedua klasemen. Liga Skotlandia musim 2019-2020 resmi dihentikan karena pandemi virus corona dan Celtic menjadi juara.

Asosiasi Liga Sepak Bola Profesional Skotlandia (SPFL) menentukan klasemen akhir musim dengan menggunakan rataan poin per pertandingan masing-masing klub.

Hasilnya, Celtic pun keluar sebagai tim yang menempati puncak klasemen akhir musim setelah meraih 2,6 poin per pertandingan. Dengan hasil itu, SPFL pun langsung menobatkan Celtic sebagai kampiun Liga Skotlandia 2019-2020

Sementara itu, Rangers yang menempati posisi kedua dipastikan mendapat tiket kualifikasi Liga Europa musim depan.

Kendati demikian, Redknapp tetap yakin Gerrard akan mengambil alih tampuk kepemimpinan Klopp di masa depan jika ia melanjutkan kemajuannya dan menghindari segala kesalahan besar.

"Steven Gerrard agak seperti Frank Lampard. Mereka berdua memiliki karier yang hebat, memenangi segalanya, dan saya bisa melihat mereka melakukan hal-hal penting," kata Redknapp dalam podcast The Lockdown Tactics, dikutip dari The National.

"Stevie ada di Skotlandia dan baik-baik saja. Namun, itu tidak mudah karena Celtic sangat kuat. Tapi, Stevie sudah berhasil menunjukkan yang terbaik, Anda bisa melihatnya."

"Saya pikir beberapa tahun di Rangers, dan selama dia tidak melakukan terlalu banyak kesalahan, itu hanya masalah waktu sebelum dia melatih Liverpool ketika Juergen Klopp memutuskan untuk pergi," ucap Redknapp mengakhiri.

Redknapp adalah pemain utama di Liverpool ketika Gerrard pertama kali menembus skuad klub tersebut pada tahun 1998. Dia langsung terkesan dengan kemampuan dan ambisi remaja itu.

Mantan gelandang Liverpool itu mengaku mengikuti perkembangan karier Gerrard dalam beberapa tahun terakhir. Redknapp merasa rekan senegaranya itu, telah melakukan yang terbaik meskipun belum mempersembahkan trofi. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll