Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

10-Mar-2020, 02:15 pm

Steven Bergwijn Cedera, Mourinho Seolah Tak Mau Ambil Pusing


Steven Bergwijn Cedera, Mourinho Seolah Tak Mau Ambil Pusing

Badai cedera yang menerpa skuat Tottenham Hotspur belum mereda, setelah banyak kehilangan pemain andalannya seperti Harry Kane dan Son Heung-min, kini Spurs arahan Jose Mourinho tersebut kehilangan pemain anyar yaitu Steven Bergwijn yang alami cedera engkel.

Ini jelas memperkeruh suasana, terlebih jadi PR Berat bagi sang pelatih, Mourinho. Nanti malam, Tottenham Hotspur akan menghadapai RB Leipzig dengan minus satu gol di leg kedua UCL nanti malam.

“Jujur, kami berpikir bahwa kami akan menang. Kami sangat positif tetapi jika Anda bertanya kepada saya tentang berita pemain, berita itu sangat buruk,” ungkap Mourinho seperti dilansir Fox Sports.

“Kami kehilangan Bergwijn, bukan hanya untuk pertandingan ini, tetapi Anda bertanya kepada saya tentang pertandingan ini, jadi saya dapat mengonfirmasi bahwa kami telah kehilangan dia. Ben Davies, (akan absen) satu minggu, dua minggu. Untuk Steven, saya tidak berharap banyak dia bakal bermain lagi musim ini,” Lanjut Mou.

Namun, dirinya seolah menghibur diri dengan mengatakan badai cedera merupakan hal yang tak aneh lagi di skuad Spurs.

“Kami sudah terbiasa dengan (badai cedera) itu. Saya katakan kami secara psikologis lebih tertekan dengan cedera lainnya karena ketika Anda mengalami empat atau lima cedera-apa yang keenam atau ketujuh?”

“Anda bertanya padaku bagaimana bisa mencetak dua gol tanpa Kane, Son, Bergwijn? Ada banyak cara untuk mencetak gol. Seorang pemain Leipzig bahkan bisa melakukan apa yang dilakukan Antonio Rudiger (gol bunuh diri) dan mencetak gol untuk kita (nanti malam),” tandasnya.

Seperti dikrtahui, Laga Liga Champions antara RB Leipzig vs Tottenham Hotspur akan tersaji pada Rabu dini hari, 11 Maret 2020. Tuan rumah memiliki modal kemenangan tipis 1-0 pada laga pertama di markas Tottenham dua pekan lalu.

Penalti Timo Werner memberikan RB Leipzig keunggulan pada laga pertama. Dengan hasil itu Tottenham setidaknya harus menang dengan jarak dua gol jika ingin lolos ke perempat final. Berstatus sebagai finalis Liga Champions musim lalu, Tottenham seharusnya lebih diunggulkan ketimbang RB Leipzig yang baru dua kali mengikuti ajang ini. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll