Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

13-Mar-2020, 04:01 pm

Skor Bola Tadi Malam - Inter Milan Ditahan Imbang


Skor Bola Tadi Malam - Inter Milan Ditahan Imbang

Skor Bola Tadi Malam - Pada pekan ke-20 Liga Italia, Minggu (19/1/2020) di Via Del Mare, Inter Milan menghadapi tuan rumah Lecce. Inter Milan memiliki sejumlah peluang di babak pertama, namun tidak ada yang berbuah gol.

Di menit-menit awal babak pertama, Lecce bermain lebih ke dalam untuk menahan gempuran Inter. Pada menit ketiga, Cristian Dell'Orco melakukan pertahanan dengan sundulan kepala, namun terlalu kuat, sehingga memaksa kiper Gabriel membuat penyelamatan.

Romelu Lukaku kemudian memanfaatkan kesempatan dengan tendangan setengah voli, namun hanya menyamping ke sisi kiri gawang. Lecce kemudian beralih menyerang Inter.

Memasuki menit ketujuh, tuan rumah menyia-nyiakan kesempatan untuk unggul ketika Gabriel memberikan umpan sodoran jauh yang gagal dipotong Milan Skriniar sehingga membuat Khouma Babacar bergerak ke sisi kanan dan mengirim umpan crossing, namun usaha Marco Mancosu dengan tendangan dari jarak enam yard tidak membuahkan hasil.

Lautaro Martinez nyaris memecahkan kebuntuan untuk Inter pada menit ke-15 setelah Stefano Sensi bergerak ke lini tengah dan mengirim passing kepada Lukaku dan mengarah kepada Martinez, namun usaha pemain terakhir dengan sepakan dari jarak dekat hanya melambung di atas mistar gawang.

Giulio Donati mendapat kartu kuning akibat pelanggaran kerasnya terhadap Nicolo Barella. Wasit tetap pada keputusan awal setelah berkonsultasi dengan VAR.

Memasuki menit ke-25, Inter kembali mengancam, kali ini lewat tembakan Sensi dari sisi kiri kotak penalti, namun bisa diblok Andrea Rispoli.

Inter nyaris unggul pada menit ke-29 andai usaha Marcelo Brozovic setelah meneruskan umpan crossing dari Lukaku tidak membentur tiang gawang. 

Dua menit berselang, Gabriel dipaksa melakukan penyelamatan atas usaha Brozovic, yang sebelumnya mendapat umpan dari Martinez dan Lukaku.

Di masa injury time menit pertama, Lukaku memberikan ancaman dengan mengirim passing dengan sundulan bagian belakang ke arah Barella, namun bola bisa ditangkap Gabriel.

Semenit berselang, Lecce mendapat hadiah penalti ketika Babacar melepaskan sundulan yang mengenai tangan Sensi dan Piero Giacomelli langsung menunjuk titik putih, namun sang wasit kemudian mengubah keputusannya setelah melihat VAR. Sundulan Babacar mengarah tepat kepada Sensi dan tangan Sensi lebih dekat ke badannya.

Lima menit setelah turun minum, Martinez meneruskan passing Lukaku dengan tembakan keras di dekat garis kotak penalti, namun Gabriel mampu melakukan penyelamatan ketika bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

Dua menit kemudian, giliran Lecce yang mengancam ketika Andrea Rispoli bergerak dari sisi kanan dan mengirim umpan crossing ke arah Gianluca Lapadula, namun bisa diblok Stefan de Vrij.

Rispoli berusaha memanfaatkan bola lepas dengan tembakan, namun mengarah tepat kepada kiper Samir Handanovic.

Alessandro Bastoni, yang baru empat menit masuk ke lapangan menggantikan Diego Godin, memecahkan kebuntuan untuk Inter pada menit ke-71 lewat sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan crossing dari Cristiano Biraghi.

Keunggulan Inter itu hanya bertahan enam menit karena Lecce mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-77 lewat gol Mancosu, yang memanfaatkan umpan crossing dari Zan Majer dengan sepakan tanpa bisa diantisipasi Handanovic. Skor berakhir 1-1 untuk kedua tim.

Susunan Pemain:

Lecce (3-5-2): Gabriel; Cristian Dell'Orco, Fabio Lucioni, Luca Rossettini; Andrea Rispoli, Alessandro Deiola, Jacopo Petriccione, Marco Mancosu (c), Giulio Donati; Gianluca Lapadula, Khouma Babacar.

Subs : Biagio Meccariello, Davide Riccardi, Antonino Gallo, Panagiotis Tachtsidis, Zan Majer, Mauro Vigorito, Gianmarco Chironi, Filippo Falco, Sergio Maselli, Brayan Vera.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (c); Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Subs: Alexis Sanchez, Alessandro Bastoni, Borja Valero, Daniele Padelli, Sebastiano Esposito, Andrea Ranocchia, Tommaso Berni, Lorenzo Pirola, Valentino Lazaro, Lucien Agoume, Federico Dimarco.

(ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll