ZQSCORE GOAL

Top Leagues

03-Mar-2020, 05:12 pm

RB Leizpig Minta Maaf Atas Pengusiran Penonton Asal Jepang


RB Leizpig Minta Maaf Atas Pengusiran Penonton Asal Jepang

Warga negara asal Jepang diusir keluar pada pertandingan Bundesliga Gara-gara virus corona yang mewabah, Red Bull Leipzig versus Bayer Leverkusen di Red Bull Arena pada Ahad (1/3/2020).

WN Jepang yang bernama Taichi Hayashikawa itu diminta keluar oleh petugas keamanan terkait COVID-19 atau virus corona yang tengah menyebar di seluruh dunia.

"Kemarin, saya hadir di pertandingan melawan Bayer Leverkusen. Saya masuk ke stadion tanpa masalah. Hanya saja, setelah pertandingan dimulai, petugas keamanan Red Bull Arena mengatakan pada saya kalau saya terinfeksi COVID-19 karena saya orang Jepang," cuit Taichi via Twitter.

Penonton Jepang lain yaitu Takeshi Yamakado yang sedang menonton laga Bundesliga juga bernasib sama.

Uneg-unegnya juga diceritakan via Twitter di mana ia merasa sedih tidak diperbolehkan menonton pertandingan.

"Karena corona, sekumpulan orang Jepang dievakuasi di laga Bundesliga 15 menit sebelum dimulai. Saat pulang, petugas keamanan Jerman mengatakan 'maafkan saya, ini bukan kesalahan siapapun'. Tetapi tetap saja meninggalkan stadion dengan hasrat untuk mendukung itu sangat menyedihkan," cuit Takeshi.

RB Leipzig akhirnya buka suara mengenai perlakuan tersebut. Lewat surat resmi mereka meminta maaf telah mencap penonton Jepang terinfeksi virus corona.

Sebagai permintaan maaf RB Leipzig akan mengundang mereka yang terusir ke pertandingan home selanjutnya. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll