Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

18-May-2020, 04:50 am

Prediksi Pelatih Newcastle United, Pemain Belum Siap Berlaga


Prediksi Pelatih Newcastle United, Pemain Belum Siap Berlaga

Ide Liga Inggris dimulai lagi mendapatkan pertentangan dari sebagian besar pelatih klub, seperti yang dikatakan oleh juru taktik Newcastle United, Steve Bruce.

Jajaran petinggi pengelola kompetisi melakukan pertemuan dengan perwakilan klub pada hari Rabu (13/5/2020) kemarin untuk membahas rencana Liga Inggris dimulai lagi.

Salah satu hasil pertemuan itu adalah klub-klub Liga Inggris kembali untuk menyelesaikan kompetisi. Meski begitu, terdapat beberapa suara minor di balik komitmen untuk Liga Inggris dimulai lagi.

Hal tersebut berupa kekhawatiran akan waktu persiapan dan keselamatan pemain yang diungkapkan oleh beberapa para pelatih klub Liga Inggris.

Salah satu yang mengutarakan kekhawatiran tersebut adalah pelatih Newcastle United, Steve Bruce.

"Kami telah mendengarkan apa yang telah dikatakan dan dengan tindakan pencegahan yang diambil, kami akan kembali bekerja dan memulai tahap pertama," kata Steve Bruce seperti dikutiup dari The Telegraph.

"Bisakah kita sampai ke tahap di mana kita bisa memiliki semua pemain di lapangan bersama? Kami belum tahu."

"Anda harus ingat bahwa mereka telah libur delapan minggu dan hal itu mungkin merupakan istirahat terlama yang dimiliki beberapa pemain ini dalam karier mereka."

"Saat pramusim, kami memiliki jeda selama enam minggu dan mungkin memiliki enam pertandingan persahabatan untuk membuat mereka siap menghadapi pertandingan liga pertama."

"Kami membutuhkan waktu persiapan yang cukup untuk membuat para pemain ini dalam kondisi sempurna atau mereka hanya akan jatuh seperti sekumpulan kartu saat bermain."

"Sebagian besar pelatih mengkhawatirkan hal yang sama. Kami membutuhkan setidaknya enam minggu. Saya tidak melihat bagaimana kita bisa bermain sampai akhir Juni," ujar Bruce menambahkan.

Liga Inggris sendiri sudah bisa melanjutkan musim 2019-2020 pada bulan Juni mendatang. Setelah Pemerintah Inggris mengeluarkan izin terkait mengadakan acara olahraga dengan syarat digelar tertutup.

Hal itu diumumkan oleh Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, pada Senin (11/5/2020) waktu setempat. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll