Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

03-Mar-2020, 05:09 pm

Pasca Kontra MU, FA Berikan Teguran Ke Ancelotti


Pasca Kontra MU, FA Berikan Teguran Ke Ancelotti

Carlo Ancelotti didakwa melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) setelah dikeluarkan dari lapangan pada laga Everton vs Manchester United. 

Bos The Toffees terlihat bersitegang dengan wasit Chris Kavanagh pada laga imbang 1-1 di Goodison Park pada hari Minggu, yang membuat wasit mengeluarkan kartu merah. 

Ancelotti marah dengan keputusan wasit yang menganulir gol Dominic Calvert-Lewin, setelah ditinjau melalui VAR saat Gylfi Sigurdsson berada di depan kiper United David de Gea dan diklaim dalam posisi offside. 

Mantan bos Chelsea Ancelotti dilaporkan akan mendapatkan larangan mendampingi klubnya  jika dia menerima tuntutan itu, tuntutan itu harus dia tanggapi hingga Kamis. 

“Carlo Ancelotti telah didakwa melakukan pelanggaran karena melanggar Peraturan FA E3," sebagaimana dilansir Sky Sport.

Lebih lanjut, Ancelotti diduga menggunakan bahasa atau perilaku yang tidak pantas. Di lapangan permainan pada akhir pertandingan Liga Premier melawan Manchester United FC pada Minggu 1 Maret 2020.

"Dia memiliki waktu hingga Kamis 5 Maret 2020 untuk memberikan tanggapan," ungkapnya.

Dalam pernyataannya setelah pertandingan, Ancelotti bersikeras bahwa dia hanya meminta penjelasan terhadap Kavanagh. “Saya meminta penjelasan setelah pertandingan. Ada kesalahpahaman di lapangan dan dia mengeluarkan saya, ”kata Ancelotti. 

“Setelah itu saya berbicara dengannya dengan di ruang ganti. Saya ingin merahasiakan pembicaraan ini dan sekarang dia akan membuat laporan untuk FA dan kita akan lihat."

“Saya tidak menghormatinya, tetapi saya bisa mengerti karena, bagi wasit, ada banyak keputusan penting di akhir pertandingan. Tapi saya tidak menghormatinya."

“Itu adalah keputusan yang sulit karena mereka memeriksa posisi Gylfi, dan itu offside, tetapi menurut kami itu tidak mempengaruhi posisi kiper. Menurut mereka itu mempengaruhi posisi dan pergerakan kiper,” tandasnya. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll