Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

06-Mar-2020, 05:41 pm

Nekat, Mikel Arteta Bakal Jual 3 Pemain Bintang


Nekat, Mikel Arteta Bakal Jual 3 Pemain Bintang

Kebijakan berani Mati akan dilakukan oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Sebanyak tiga megabintang milik Arsenal, bakal dijual oleh Arteta pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mesut Oezil, bisa saja dilego oleh Arteta.

Semua itu dikarenakan masalah kontrak dan performa ketiganya. Oezil dan Aubameyang kontraknya akan habis kurang dari 18 bulan. Proses negosiasi sudah digelar, khususnya untuk Aubameyang. Tapi, tak ada jalan keluar yang bisa ditemukan.

Bagi Arteta, seperti dilansir The Sun, lebih baik kehilangan keduanya, tapi dapat uang. Ketimbang mempertahankan mereka, tanpa mendapatkan imbalan. Terlebih, Oezil dan Aubameyang sedang mengalami penurunan performa yang drastis. Berstatus salah satu The Pass Masters di dunia, Oezil malah baru menyumbang satu assist untuk Arsenal sepanjang musim ini.

Lalu, Aubameyang terlihat ogah-ogahan main untuk Arsenal, karena sudah memikirkan klub mana yang akan ditujunya. Sementara, Lacazette sudah dua bulan tak bisa mencetak gol, membuat Arteta murka tarhadap performanya. Kondisi Arsenal saat ini memang hancur lebur. Dalam tujuh laga di Premier League, mereka cuma mengemas delapan poin.

Selain tiga bintang yang sudah disebutkan di atas, Sokratis, David Luiz, dan Shkodran Mustafi juga berada dalam 18 bulan terakhir dalam kontrak mereka di London Utara.

Direktur sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi, juga telah menjelaskan kepada Arteta bahwa tidak boleh ada pemain yang berada di situasi menguntungkan dalam kontrak mereka. Hal tersebut sempat terjadi pada Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey, dan nama terakhir meninggalkan Emirates Stadium dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Juventus.

Pembicaraan kontrak dengan para pemain Arsenal sendiri terpaksa ditunda hingga musim panas karena mereka tertarik untuk melihat apakah timnya dapat lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak.

Mirisnya, ketimbang lebih dekat dengan posisi empat besar, Arsenal malah makin merapat ke zona degradasi. Mereka duduk di posisi 10 dengan koleksi 31 poin atau berselisih tujuh angka dari zona degradasi. Kini, Arsenal terancam tak main di pentas Eropa, untuk kali pertama sejak 1996 silam. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll