Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

01-Mar-2020, 02:06 pm

Marotta Khawatir Setelah Laga Juventus Vs Inter Milan Ditunda


Marotta Khawatir Setelah Laga Juventus Vs Inter Milan Ditunda

Merebaknya virus Corona ikut bikin Juventus Vs Inter Milan batal dihelat pekan ini dan mundur ke 13 Mei. CEO Inter Milan, Beppe Marotta melihatnya menjadi sebuah masalah bagi tim.

Partai Derby d'Italia itu seharusnya dimainkan tanpa penonton, sebagai antisipasi Corona, pada hari Minggu (1/3) waktu setempat alias Senin (2/3) dini hari WIB.

Tapi pada prosesnya laga itu, plus empat partai lain pada giornata ke-26, harus ditunda.
Mennaggapi hal itu, CEO Inter Milan, Beppe Marotta ikut berkomentar.

Keputusan penundaan pertandingan antara Juventus versus Inter Milan itu  dikhawatirkan akan berdampak pada lebih banyak pembatalan. Padahal ia merasa Serie A harus dimainkan rutin dan kompetitif.
 
“Sebagai warga negara, kami berada dalam situasi darurat sehingga tentu saja harus menjaga kesehatan dan keselamatan setiap warga Negara," katanya seperti dilansir Dayli Mail.

"Saya khawatir dan memikirkan masa mendatang karena jika mereka memperpanjang keputusan Dewan Menteri untuk menunda pertandingan, saya bertanya pada diri sendiri bagaimana harus menghadapi partai-partai pekan depan, semisal Atalanta-Lazio, Bologna-Juventus, Inter-Sassuolo, dan lainnya,” ungkapnya lebih lanjut.

Menurutnya, selain itu ada juga beberapa tim yang berkompetisi di level Eropa. Hal itu membuat tim kesulitan untuk mengatur jadwal pertandingan.

Ada tim-tim yang juga harus menghadapi laga-laga di kompetisi Eropa sehingga kami berada dalam situasi yang amat sulit. Jika ada keputusan yang dibuat untuk pekan ini, harusnya juga sudah ada keputusan untuk pekan depan," tandasnya. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll