Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

01-Mar-2020, 12:50 pm

Laga antara Hoffenheim vs Munchen Diwarnai Aksi Penghinaan


Laga antara Hoffenheim vs Munchen Diwarnai Aksi Penghinaan

Laga antara Hoffenheim vs Bayern Munchen memang berakhir 0-6 untuk tim tamu. Tapi kemenangan tersebut tak ada artinya dan jadi ganjalan untuk para pemain, pelatih dan jajaran manajemen Bayern.

Pasalnya di tengah laga, suporter Bayern yang bertandang malah membentangkan banner hinaan kepada pemilik Hoffenheim, Dietmar Hopp.

Pada 13 menit terakhir laga, pemain Bayern dan Hoffenheim sepakat tak serius bermain dan hanya saling mengoper hingga peluit panjang dibunyikan.

Para pendukung Bayern menganggap Dietmar Hopp menguasai penuh saham Hoffenheim dan tidak menjalani aturan 50+1 tentang kepemilikan klub.

Padahal Hopp hanya mengikuti regulasi Bundesliga yang menjinkan investor 20 tahun lebih di klub berturut-turut mempunyai semua saham 50+1 tersebut.

“Itu (saling mengoper) adalah gagasan para pemain, dalam konsultasi dengan wasit. Dari sudut pandang FC Bayern, saya sangat malu dengan kekacauan ini,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir dari laman Yahoo.

“Dietmar Hopp adalah orang terhormat yang sangat baik. Dietmar benar-benar emosional, yang bisa dimengerti. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya hanya dapat meminta maaf untuk itu."

"Jika saya mengalami sesuatu seperti hari ini, maka saya terkejut dan tidak lagi menikmati sepakbola. Orang-orang ini (para suporter yang menghina) tidak memiliki tempat di stadion sepakbola lagi,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Flick mengatakan bahwa penghinaan dan spanduk seperti itu tidak termasuk dalam permainan dan fairplay sepakbola.

“Hari ini terjadi hal-hal yang sama sekali tidak ada tempat sama sekali dalam sepa bola. Tim kami menyampaikan pernyataan yang hebat. Kita tidak bisa terus seperti itu sekarang dan kita harus melawan para idiot semacam itu,” ungkap Flick. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll