Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

02-Jun-2020, 04:35 pm

Kontrak Peminjaman Odion Ighalo Diperpanjang Hingga Januari 2021


Kontrak Peminjaman Odion Ighalo Diperpanjang Hingga Januari 2021

Nasib Odion Ighalo akhirnya menemui titik terang setelah Manchester United resmi memperpanjang status peminjamannya dari klub Shanghai Shenhua hingga Januari 2021 mendatang.

Odion Ighalo memang menjadi sorotan, striker 30 tahun asal negara Nigeria ini akhirnya menemui kejelasan mengenai karirnya di Liga Premier musim ini. Sebenarnya status Ighalo adalah milik klub Shanghai Shenhua yang dipinjam oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin.

Mantan striker Watford ini didatangkan dengan gaji sebesar 100 ribu poundsterling untuk tiap pekannya. Meski memiliki catatan bermain yang tidak begitu cemerlang, namun Ole Gunnar Solskjaer percaya dengan kemampuan yang dimiliki pria asal Nigeria ini.

Baru-baru ini pihak manajemen dari Manchester United sudah mengumumkan keputusan soal kerjasama mereka dengan pihak Shanghai Shenhua. Keduanya akhirnya sepakat untuk memperpanjang masa peminjaman dari Odion Ighalo hingga 31 Januari 2021 mendatang.

Kabar ini seperti yang ditulis di laman resmi klub Manchester United pada 1 Juni 2020 kemarin. Mereka menyebutkan bahwa Ighalo akan tetap menjadi salah satu bagian dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer hingga tahun depan.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi sang pelatih yang kini tengah mempersiapkan timnya untuk mengarungi sisa pertandingan musim ini.

Keputusan yang diambil manajemen Manchester United dengan mendatangkan Ighalo pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 lalu sempat menimbulkan keraguan. Niat awalnya United sempat mengincar Erling Haaland, yang diketahui malah memilih bergabung dengan Borussia Dortmund.

Namun seiring berjalannya waktu, Ighalo mampu menepis keraguan yang ada setibanya di Old Trafford. Bomber Nigeria ini mampu tampil impresif dan menjadi harapan baru bagi Ole untuk menjadi salah satu penantang gelar yang serius musim ini.

Ighalo sempat menunjukkan ketajamannya saat mencetak empat gol di tiga kesempatan saat dirinya menjadi starter tim. Saat membela Manchester United kontra LASK di ajang Piala Europa, Ighalo juga menyumbangkan gol kemenangan bagi skuad Solskjaer. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll