Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

10-Mar-2020, 03:03 pm

Kalah Dari Juve, Conte Alibi Timnya Belum Selevel Juventus


Kalah Dari Juve, Conte Alibi Timnya Belum Selevel Juventus

Pertemuan antara Juventus vs Inter Milan akhir pekan kemarin berkesudahan dengan skor akhir 2-0 untuk Juventus. Pada pertemuan pertama, 6 Oktober 2019 di Giuseppe Meazza, Inter Milan juga takluk 1-2. Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui tim besutannya tidak selevel dengan Juventus.

“Perbedaan antara kami dan Juventus, tidak menghitung tabungan satu laga dengan Sampdoria, adalah enam poin. Itu dua kekalahan, di San Siro dan di sini,” kata Antonio Conte seperti dilansir laman Fox Sports.

“Kita membicarakan Juventus, tim yang semakin kuat setiap tahun selama delapan musim, menambah pemain-pemain berkualitas dengan sudah banyak pengalaman dan trofi juara,” lanjutnya.

Sementara itu Conte membandingkan dengan rencananya bersama Inter Milan yang menurutnya masih terlalu dini untuk mnyeaingi Juventus.

“Proyek Inter ini baru dimulai tujuh bulan lalu dan kami berusaha yang terbaik dalam hal skuat, tetapi tidak bisa dibandingkan dengan tim yang mendominasi sepakbola Italia selama delapan tahun. Kami di sini bermain pertandingan melihat target yang lebih tinggi dari musim sebelumnya,” Jelasnya.

“Kami harus membangun proyek, bata demi bata, tahun demi tahun, untuk mencapai level pengalaman, kualitas dan karakter yang dimiliki Juventus. Saya melihat semua masih sangat jauh dari Juve saat ini,” tutupnya.

Inter Milan kini tercecer di peringkat 3 klasemen Liga Italia. Punya satu pertandingan sisa lebih banyak, Inter Milan (54 poin) tertinggal 9 poin dari Juventus (63) dan 8 angka dari Lazio (62). (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll