Please Wait . . .

ZQSCORE GOAL

Top Leagues

02-Mar-2020, 02:10 pm

David de Gea Diminta Bangkit Dari Kesalahan Fatal


David de Gea Diminta Bangkit Dari Kesalahan Fatal

Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang ketika melawat ke kandang Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Sorotan tajam diberikan kepada kiper David de Gea yang membuat blunder fatal. De Gea menjadi sebab utama Everton akhirnya membuka gol pada laga tersebut melalu penyerang muda Dominic Calvert-Lewin.

Bruno Fernandes akhinya menyelamatkan United, sehingga mereka setidaknya bisa mendapatkan poin di Goodison Park. Penampilan David de Gea di bawah mistar gawang menjadi sorotan.

Kesalahannya dalam melepaskan bola berujung dengan gol Everton yang dibuat Calvert-Lewin. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer meminta kiper utamanya untuk bangkit.

“Kami ingin skuad yang berkualitas dan persaingan. Jika Anda ingin berada tetap di atas, Anda harus bangkit dari persaingan dari kanan, kiri, atau tengah,” ungkap Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Manajer asal Norwegia tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya masih percaya dengan De Gea.

Meskipun ia mengakui akan ada tantang dari kiper cadangan Sergio Romero, dan Dean Henderson yang kini tengah dipinjamkan ke Sheffield United.

“Dia melewati musim yang sulit musim lalu, tetapi David sangat, sangat bagus musim ini. Saya benar-benar tidak dapat mengingat kesalahan yang saya lihat sekarang, selain satu gol Watford satu. Saya percaya David 100 persen di gawang,” seperti dilansir Sky Sport.

“Tapi David juga menunjukkan reaksinya, kan, bagaimana dia menebus kesalahannya dan membuat penyelamatan atas aksi Sigurdsson, atau pada kesempatan lawan. David adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Dean penantang yang bagus, Sergio (Romero) juga,”ungkap Solskjaer.

David de Gea dan Manchester United masih berupaya untuk merangsek ke zona Liga Champions. (ZQ)


Source : zqscore.com

Recommended News :
Dark Mode
`
image-top-scroll