Live Scores & Odds Comparison

QQFUNBET
You are here » Nowgoal  » 
Bale Buat Pelatih Real Madrid Pusing Usai Cetak 2 Gol ke Gawang Las Palmas

Bale Buat Pelatih Real Madrid Pusing Usai Cetak 2 Gol ke Gawang Las Palmas

Absennya Christiano Ronaldo ketika meladeni Las Palmas di Estiado de Gran Canaria, Sabtu (31/3) lalu membuat Gareth Bale menjadi tumpuan utama Real Madrid. Sang pelatih, Zinedine Zidane memutuskan untuk memainkan Bale sejak awal pertandingan untuk memberikan kesempatan kepada bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo, istirahat sebelum pertandingan melawan Juventus Rabu (4/4).Keputusan yang diambil oleh Zidane memang tidak salah. Bale tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Zidane, dan berhasil menunjukkan performa yang menakjubkan.Real Madrid menang 3-1 atas Las Palmas. Dua gol disumbangkan oleh Bale, sementara satu gol disumbangkan oleh Karim Benzema.
 
Gol pertama disumbangkan oleh Karim melalui tendangan penalti, setelah Lucas Vazques dilanggar oleh salah satu pemain Las Pasmas di kotak penalti. Gol kedua juga juga tercipta dari tendangan penalti setelah Bale dilanggar. Berbeda dari Vazques, dia sendiri yang mengeksekusi tendangan tersebut dan berhasil pada menit ke-26. Dua gol di babak pertama pertandingan tersebut praktis membuat Real Madrid semakin bersemangat.
 
Semangat tersebut melahirkan gol ketiga di babak kedua pada menit ke-51. Lagi-lagi gol tersebut tercipta dari kaki Bale yang malam itu memang tampil benar-benar prima, seolah-olah ingin membuktikan kepada Zidane, bahwa dia bukan hanya sekadar pemain pelapis. Dia pun juga bisa menjadi bintang utama seperti halnya Zidane.
 
Penampilan apik dari Bale memang membuat Real Madrid menang. Akan tetapi setelahnya, pelatih Zidane malah justru pusing. Zidane harus memilih antara dua pakem, yakni 4-4-2 yang selama ini berjalan efektif dengan adanya Marco Asensio dan Lucas Vasquez, atau kembali ke pakem awal, yakni 4-3-3 dengan trio BBC sebagai andalannya. Keputusan tersebut harus dia ambil sebelum laga melawan Juventus di Allianz Stadium, Turin. Di satu sisi Zidane ingin menurunkan Bale, namun di sisi lain, kebangkitan Real Madrid tahun ini banyak dipengaruhi oleh perubahan pakem menjadi 4-4-2.Kendati sempat galau, pada akhirnya Zidane tetap menggunakan pakem 4-4-2 dan Bale harus kembali duduk di bangku cadangan karena Christiano Ronaldo sudah kembali turun ke lapangan menghadapi Juventus. Baru menit ke-3 pertandingan, Christiano Ronaldo yang sudah haus akan gol sudah berhasil menjebol gawang Juventus. Sontak, semua pemain, baik pemain cadangan maupun yang berada di lapangan langsung bersorak kegirangan.
 
Namun tidak demikian dengan Bale. Dari video salah satu media televisi Italia, terlihat Bale tidak ikut bergembira bersama rekan-rekannya. Wajahnya dingin dan dia bahkan tidak repot-repot untuk bertepuk tangan melihat kebehasilan rekan satu timnya tersebut.
 
Video yang akhirnya viral tersebut menimbulkan banyak spekulasi dari pecinta sepak bola, terutama fans Real Madrid. Akankan Bale tetap bertahan di Real Madrid pada musim depan? Pasalnya, sejak tahun ini performa Bale memang tidak konsisten. Dia tidak berhasil memenuhi ekspektasi dari Sang Presiden Real Madird, Florentino Perez dan pelatihnya, Zidane.
Perez bahkan memberikan ultimatum, Bale harus memenuhi dua syarat darinya jika ingin tetap bertahan di Real Madrid. Syarat pertama, Bale harus bisa menunjukkan performa terbaiknya lagi, namun tidak boleh naik turun. Jadi harus konsisten agar performa tim juga baik. Kemudian yang kedua, Bale harus mau belajar Bahasa Spanyol serta mempelajari tradisi negara tersebut. Tujuannya adalah agar Bale lebih nyaman, baik saat latihan maupun bertanding..
 
Rencananya, jika musim ini berakhir dan Bale tetap tidak menunjukkan perkembangan yang memuaskan, Real Madrid akan melepaskannya. Dan apabila itu terjadi, sederet klub sepak bola, seperti Mancheste United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur rupanya sudah siap untuk menampungnya. Bagaimana menurut kalian? Bertahan atau hengkang?
 

Copyright © 2003 - 2018 Power By www.zqscore.com All Rights Reserved.