Live Scores & Odds Comparison

QQFUNBET
You are here » Nowgoal  » 
4 Pemain Remaja ini disebut berpotensi untuk mendominasi sepak bola dunia

4 Pemain Remaja ini disebut berpotensi untuk mendominasi sepak bola dunia

4 Pemain Remaja ini disebut berpotensi untuk mendominasi sepak bola dunia. Dunia sepakbola selalu berubah dan berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Club-club Internasional selalu berusaha untuk mencari bintang-bintang sepakbola baru dunia yang bakal bisa meneruskan prestasi clubnya menggantikan posisi senior-seniornya yang sudah melegenda dan pensiun. Club-club besar dan mendunia seperti Arsenal, Manchester, Juventus dan club besar lainnya sudah menciptakan lingkungan training dan pembinaan bagi calon superstar dunia baru. Perekrutan dan pencarian bakat-bakat pemain sepakbola baru selalu dilakukan secara terus-menerus di berbagai penjuru negeri seluruh dunia.
 
Daftar Calon Rising Star Sepakbola Dunia
 
Pemain Sepakbola tingkat dunia sekarang seperti Christiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain sepakbola legendaris yang kepopulerannya sudah tingkat dunia. Namun zaman terus berubah dan pesona yang mereka tebarkan pada suatu hari akan meredup dan digantikan oleh pemain sepakbola generasi penerusnya. Berikut adalah daftar 4 pemain remaja yang mempunyai kemungkinan besar atau sangat berpotensi untuk menggantikan ketenaran dan pesona Christiano Ronaldo maupun Lionel Messi:
 
1. Vinicius Junior
 
• Vinicius Junior adalah seorang pemain sepakbola yang berasal dari Brazil yang sekarang membela klub Flamengo di Brazil. Vinicius Junior adalah seorang pemain sepakbola yang berbakat yang mampu membawa Brazil meraih kemenangan di turnamen “Under 17 South American Championship” (Turnamen America Selatan di bawah umur 17 Tahun). Pada turnamen tersebut, Vinicius Junior mampu menyumbangkan tujuh goal dan mendapatkan title “Pemain Terbaik” dalam turnamen tersebut. Prestasi gemilangnya diakui secara internasional dan tentunya tidak luput dari salah satu club papan atas tingkat dunia yaitu Real Madrid. Vinicius Junior pada tanggal 23 May 2017 menandatangani kontrak pindah sebesar 38 juta poundsterling dan akan mulai membela Madrid secara efektif di July tahun 2018. Banyak kritikus sepakbola yakin bahwa suatu hari nanti Vinicius Junior mempunyai potensi yang akan membawa dia menjadi bintang sepakbola besar yang tentunya kelak akan meningkatkan gemerlap sepakbola dunia.
 
2. Marco Asensio
• Marco Asensio adalah pemain muda berbakat yang sekarang bermain di liga Spanyol membela klub Real Madrid. Di usianya yang baru berumur 21 tahun, Marco tidak hanya bermain di klub Real Madrid tapi juga membela tim nasional Spanyol di posisi sebagai Midfielder atau lini tengah. Lawan-lawannya di Piala Dunia 2018 mendatang tentunya harus berhati-hati dengan kemampuan Marco yang mampu menembak dengan akurasi yang luar biasa dari jarak jauh. Marco sendiri sudah dicap sebagai pemain yang “Harus Diwaspadai” di Piala dunia mendatang. Real Madrid mengkontrak pemain muda ini sebesar 3.9 juta Euro untuk periode enam tahun.
 
3. Lucas Torreira
 
• Lucas merupakan pemain muda berumur 21 yang bermain untuk klub Sampdoria. Lucas melindungi gawang Sampdoria dengan kepiawaiannya dalam tackling dan kecerdasannya. Kemampuan dan prestasinya sangat dijunjung tinggi oleh bos Atletico Madrid yaitu Diego Simeone. Pada tahun 2015, Lucas transfer ke Sampdoria dengan harga kontrak 1.5 juta Euro.
 
4. Phil Foden
 
• Salah satu calon pemain remaja dunia baru adalah Phil Foden yang sekarang bermain membela Club Manchester City. Dalam turnamennya di piala “Under 17 World cup” di India, Foden berhasil membawa kemenangan bagi Inggris dan juga berhasil mengembat title “Player of the Tournament” dalam kejuaraan berprestasi tersebut. Kemungkinan untuk berpartisipasi dalam piala dunia 2018 di Rusia mungkin masih terlalu dini buat Foden, akan tetapi prestasi dan bakat yang ditunjukkan Foden di usia belia diyakini akan mampu membawanya menjadi pemain superstar di tingkat dunia.
 
MU Menyerah Kejar Manchester City untuk Gelar Juara Liga Inggris (no.16)
---
 
MU Menyerah kejar Manchester City untuk Gelar juara Liga Inggris. Manchester United merupakan salah satu klub favorit dalam kejuaraan liga Inggris dan bisa dibilang cukup sering menjadi juara dalam salah satu liga terbesar dunia tersebut. Namun pada liga Inggris kali ini, Manchester United sepertinya sudah tidak punya peluang lagi untuk bisa mengalahkan Manchester City dalam mengejar poin kejuaraan tersebut. Manchester United sekarang menduduki peringkat kedua dalam klasemen liga Inggris per tanggal 1 April 2018 dengan pengumpulan poin terakhir 68 poin. Sementara Manchester City sudah jauh ke depan dengan hasil pengumpulan 84 poin. Sementara juga Liga Inggris akan berakhir tidak lama lagi dimana Manchester United hanya punya tujuh pertandingan lagi tersisa. Di lain pihak, Manchester City hanya perlu meraih satu kemenangan lagi untuk memastikan keamanan dalam kepastian menjadi juara liga Inggris musim ini.
 
Kenyataan yang seperti ini yang membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyatakan bahwa Manchester United sudah tidak mampu lagi untuk mengejar dan mengalahkan Manchester City dalam memperebutkan kejuaraan Liga Inggris musim ini. Jose Mourinho memilih untuk berpikir realistis dalam kejuaraan liga Inggris kali ini. Manchester City memang bermain dengan sangat baik dalam liga Inggris musim ini. Walaupun banyak kritikus yang menilai bahwa permainan MU dalam musim ini kurang spektakuler dan juga kurang menghibur, tapi Jose Mourinho membantahnya dengan mengatakan bahwa prestasi Manchester United kali ini sudah jauh lebih baik daripada musim lalu yang berakhir di peringkat ke-6. Beliau juga menyatakan bahwa kali ini Manchester United sudah mampu mencetak gol lebih banyak juga dari musim sebelumnya. Jadi untuk itu, Jose Mourinho akan memfokuskan kemenangan di liga lainnya selain Liga Inggris musim ini.
 
Performa Spektakuler Manchester City
 
Manchester City bermain dengan sangat baik dalam liga Inggris musim 2017 -2018 kali ini. Dengan kemenangan yang secara terus menerus walaupun berhadapan dengan tim kuat seperti Arsenal dan Chelsea, Manchester City mampu bermain dengan spektakuler dan mengalahkan mereka dengan baik. Kumpulan Kombinasi pemain muda dan pemain-pemain berkualitas yang disertai dengan kepercayaan dan juga moral tim yang tinggi membuat tim Manchester City menjadi sebuah tim yang sangat susah untuk dikalahkan di Liga Inggris. Beberapa pemain yang mampu membuat Manchester City tampil gemilang adalah Raheem Sterling, Ederson Moraes, Nicolas Otamendi, Gabriel Jesus, dan Leroy Sane. Kelima pemain tersebut adalah penopang yang mampu membuat impian Pep Guardioal menjuarai Liga Inggris menjadi kenyataan.
 
Performa MU yang kurang spektakuler
 
Selain menyerah dalam mengejar Manchester City di Liga Inggris, MU juga kalah dengan Sevilla dalam pertandingan di kejuaraan Liga Champion pada tanggal 14 Maret 2018 lalu. The Red Devils terpaksa harus tersingkir sangat awal di babak 16 besar liga Champion sementara Sevilla berhasil masuk ke perempat final dengan baik. Sevilla mampu mengendalikan permainan dengan baik setelah berhasil mencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. Banyak kritikus yang menyatakan bahwa Jose Mourinho harus mampu mulai memperbaiki segala kekurangan yang masih dimiliki oleh Manchester United dan meningkatkan kinerja serta kekompakan pemain Manchester United. Dengan banyaknya pemain bintang berbakat seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, David De Gea dan pemain bintang lainnya, seharusnya Manchester United mampu memberikan performa yang lebih baik daripada yang ditampilkannya sekarang. Semoga dengan membaca artikel singkat ini, anda bisa mendapatkan informasi yang menarik mengenai MU Menyerah kejar Manchester City untuk Gelar juara Liga Inggris.
 

Copyright © 2003 - 2018 Power By www.zqscore.com All Rights Reserved.