Live Scores & Odds Comparison

QQFUNBET
You are here » Nowgoal  » 
MU Belum Cukup Menggoda Untuk Menarik Perhatian Bek Barcelona

MU Belum Cukup Menggoda Untuk Menarik Perhatian Bek Barcelona

Keinginan Manchester United (MU) untuk memperoleh tanda tangan dari pemain belakang Barcelona, Samuel Umtiti sudah bulat. Tim berjuluk the red devils ini bahkan sudah menyiapkan rumah mewah bagi Umtiti jika pemain berusia 24 tahun tersebut mau bergabung dengan MU mulai musim panas ini.
 
Apa yang dilakukan oleh MU ini memang tidak mengerankan, mengingat Umtiti adalah salah satu kunci utama keberhasilan Barcelona merajai La Liga musim ini. Bersama Gerard Pique, duet mautnya, mereka berhasil menjaga jantung pertahanan tim asuhan Ernesto Valverde tersebut dengan sangat baik.
 
Kendati demikian, menurut kabar yang berhembus, Umtiti rupanya masih kurang puas dengan gaji yang dia peroleh selama ini. Setelah perjuangannya selama ini, dia hanya memperoleh 70.000 euro per pekan. Dia ingin agar gajinya dinaikkan hingga dua kali lipat. Sayangnya, permintaan tersebut tidak dipenui oleh Presiden Barcelona, Joseph Maria Bartemou. Padahal, Pique dan Lionel Messie sampai turun tangan langsung untuk membujuk Sang Presiden karena mereka tidak mau kehilangan Umtiti.
 
Situasi ini kemudian dimanfaatkan oleh MU untuk mendapatkan hati Umtiti. Mereka siap menggaji Umtiti lebih tinggi dan membayar klausul pelepasan Umtiti dari Barcelona sebesar 53 juta poundsterling.
 
Kenapa MU sampai segitunya ingin mendapatkan Umtiti? Saat ini tim setan merah itu memang sangat membutuhkan pemain belakang sehandal Umtiti setelah Victor Lindelof tampil mengecewakan di musim perdananya. Manajer MU, Jose Marino, mengaku membutuhkan pemain yang tepat untuk mendampingi Eric Bailly. Jose merasa, Umtiti adalah pemain yang tepat, terbukti dia berhasil mengikuti permainan Pique dan bahkan menjadi pasangan emas yang pertahannya sulit untuk dijebol lawan.
 
Sayangnya, meskipun MU sangat getol merayu Umtiti, sampai saat ini pemain Perancis berdarah Kamerun tersebut masih bergeming. Dia mengaku masih memiliki banyak goal yang ingin dia capai bersama Barcelona, tim yang sudah membesarkan namanya dan memberikan kesempatan bagi dia untuk berkembang.
Terlepas dari jumlah gaji dan fasilitas yang diberikan oleh Barcelona yang kalah menggiurkan dari tawaran MU, Umtiti masih enggan meninggalkan rekan-rekan setimnya. Dia masih senang bermain bersama tim Barcelona. Masalah masa depannya, akan dia pikirkan belakangan.
 
Perlu diketahui, Umtiti bergabung dengan Barcelona sejak 14 Juli 2016 silam. Dia mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Carlos Puyol dan Javier Mascherano. Sebelum bergabung dengan Barcelona, dia bergabung dengan klub bernama Olympique Lyon, dan dia selalu diturunkan di pertandingan sejak awal.
 
Umtiti menekuni dunia sepak bola sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, dan memulai karirnya sebagai pemain sepak bola profesional di klub Liones kategori remaja. Dia masuk ke tim utama pada musim 2011/2012. Dia mengikuti 170 pertandingan bersama tim Perancis, dan berhasil mencetak lima gol dan memberi dua assist.
 
Pada tahun 2016 dia diminta bergabung dengan tim nasional Perancis saat Piala Eropa, dan diturunkan ke lapangan pertama kali saat babak perempat final melawan Islandia. Berkat penampilannya pada petandingan tersebut, Umtiti dipercaya untuk bermain penuh sejak awal melawan Jerman pada babak perempat final. Demikian pula saat babak final melawan Portugal, Umtiti kembali diberi kepercayaan untuk bertandingan penuh.
 
Melihat sepak terjang Umtiti, bukankah wajar jika sederet klub papan atas Eropa menginginkannya untuk bergabung? Tinggal bagaimana pilihan Umtiti. Bertahan atau pindah? Jika pindah, kepada siapa hati Umtiti akan berlabuh? Kepada MU yang sudah terang-terangan menunjukkan keseriusannya, atau kepada klub lain yang masih malu-malu kucing untuk mendapatkan hatinya?
 

Copyright © 2003 - 2018 Power By www.zqscore.com All Rights Reserved.